Final YSR 2019 Sentul : Nicky Hayden Double-Winner (Junior Pro), Pastikan Tim Akai Jaya (2020)

BeritaBalap.com-Pembalap asal Yogyakarta, Muhammad Nicky Hayden sukses meraih podium juara dalam kelas All New r15 Idemitsu Junior Pro dalam hajatan final Yamaha Sunday Race 2019 di Sirkuit Sentul, Bogor, Minggu (24 November). Ini kategori pembinaan balap motor sport ya.

Walau start dari grid ke-6, Hayden yang mengusung tim Yamaha Akai Jaya dapat step by step meningkatkan posisinya dan finish terdepan. Faktanya pula, M Jordan yang selama ini menjadi rival mengalami crash di lap ke-5.

“Saya senang sekali. Start dari grid ke-6 saya terus berjuang dan dapat podium juara dan juara umum juga, “tukas Nicky Hayden yang berusia 13 tahun dan pastinya dikawal mekanik Yogi MBKW2 from Yogyakarta. Bagi yang penasaran, VIDEOnya di bawah ini ya.

koizumi

Mantapnya pula, podium terbaik dan sekaligus juara umum atau double-winner ini menjadi kado terindah bagi tim Yamaha Akai Jaya yang kembali akan dibelanya musim 2020 nanti. Oh ya, ini pasukan yang dikomandoi Andi Raja Limbunan (ARL) sebagai pemilik tim yang bermarkas di Palu, Sulawesi Tengah.

“Tahun depan, saya akan balap di kelas All New R15 Pro, “tukas Nicky Hayden dalam sesi press conference. Oke selamat ya dan selamat juga untuk tim Yamaha Akai Jaya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like