Fisichella KW Borong Podium Juara Matic Wanita di Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Tak terkalahkan, Fisichella KW borong podium juara Matic Wanita di Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nusa Tenggara) putaran perdana yang berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (18-19/5) lalu.

Pemilik nama lengkap Fisichella Kusuma Wardani ini berhasil mendominasi kemenangan dikelas Matic 116cc Std Wanita dan Matic 130cc Std Wanita. Hyupe, secara meyakinkan Fisichella KW meraih kemenangan sempurna pada dua kelas Matic Wanita.

Mengibarkan panji Dewasena Racing Team Karawang, Fisichella KW terlihat sangat nyaman memimpin jalannya balap pada dua kelas Matic Wanita. Hasil sempurna yang didapatkan Fisichella KW ini tentunya tidak lepas dari peran Ovel Hadiansyah selaku mekanik andalan tim.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2024 Subang (19 Mei)

“Alhamdulillah, kelas Matic Wanita dibuka dan cukup ramai starternya. Terimaksih untuk tim, mekanik dan creww yang sudah selalu memberikan support dan dukungan untuk saya. Semoga untuk kedepannya bisa mempertahankan kemenangan sempurna ini,” tukas lady racer kelahiran Bogor, 18 April 1999 silam ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like