Waduh ! Ducati Pastikan Masih 8 Motor Tahun Depan, Kontrak Tim Gresini Diperpanjang

BeritaBalap.com-Bos besar Ducati Paolo Ciabatti memastikan bahwa mereka akan tetap dengan formasi 8 pembalap untuk tahun depan (2024). Demikian mengacu pada kesepakatan lisan yang sudah dilakukan dengan Tim Gresini Racing.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Bicara Masa Depan 2024nya Jelang Seri Assen, Tetap Di Pramac Atau Pindah Yamaha ?

Tim Gresini Racing memang sudah habis kontraknya hingga akhir tahun 2023 ini. Sehubungan formasi memang belum diumumkan resmi. Namun diprediksi jika nama Alex Marquez tetap bertahan.

koizumi

Bukan hanya prestasi yang lebih baik dari rekan satu timnya, juga Alex Marquez dapat membawa sponsor minuman bir Estrella Galicia yang bernilai 1 juta euro atau sekira 16 milyar.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Menjawab Harapan Masa Depannya, Kemana ? Pindah Pabrikan ?

Sedangkan Fabio Di Giannantonio diperkirakan musim depan akan digantikan oleh Tony Arbolino, petarung Moto2 yang saat ini pimpin klasemen sementara.

“Kami pada dasarnya sudah setuju tetapi kami belum mengumumkan apapun, “tegas Paolo Ciabatti selaku CEO Ducati Corse yang dikutip dari Crashnet.

“Kami belum menandatangani apapun, tetapi kami telah setuju dengan Gresini untuk melanjutkan. Musim depan akan ada 8 Ducati dan kita lihat di tahun 2025 nanti, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like