Fix..! Abimanyu Bintang Fermadi Pindah Tim Honda BKJU (2024), Pengakuan Langsung Ayahnya

BeritaBalap.com-Informasi eksklusif diterima penulis BeritaBalap.com. Bahwa pembalap muda yang konsen di kelas beginner Abimanyu Bintang Fermadi dipastikan pindah tim untuk musim depan (2024). Sudah jelas dan tegas ya.

Abim, sapaan akrab pembalap yang masih berusia 11 tahun ini akan bergabung di tim Honda BKJU yang notabene disupport mekanik Suhartanto ‘kupret’.

“Ya, Mas. Saya sudah fix pindah tim Honda BKJU, “tegas Dedy Fermadi, ayahanda Abim yang bertemu penulis di event Pertamina RSV Championship 2023 Sentul (9-10 Desember).

koizumi

“Jadi ini keputusan saya dengan berbagai pertimbangan matang, “tambah Dedy Fermadi yang juga mantan pembalap nasional di era tahun 2000-an dan selama ini selalu mengawalnya langsung.

Sebelumnya Abim bernaung di tim Honda Daya Jayadi yang fokus di Kejurnas OnePrix dan HDC 2023. Saat merebut juara beginner untuk Grand Final MotoPrix 2023 Sentul, Abim yang berasal dari Yogyakarta mengusung tim Yukido. Termasuk di gelaran Pertamina RSV 2023 Sentul.

Oke ya, selamat berjuang di tim baru untuk tahun depan ya, Abim. Terus berusaha untuk meraih prestasi terbaik. Om doakan yang terbaik. Eh salah ! Maksudnya, Pak De doakan yang terbaik. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like