Pertamina Enduro RSV Championship 2023 : Tercepat Kualifikasi Bebek 2T 125cc Open, Ini Strategi Fahmi Basam di Final Race

BeritaBalap.com- Fahmi Basam berhasil mencatatkan diri sebagai yang tercepat dibabak kualifikasi Bebek 2T 125cc Open gelaran Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Ini strateginya untuk menghadapi final race pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Sentul Kecil, Bogor (9-10/12) ahir pekan ini.

Hyupe, pembalap andalan LFN HP 969 HDS RCB Proiner SS NGK ini berhasil menctatatkan best time 55.330 detik saat melakoni babak kualifikasi. Meski demikian, Abdul Gofar dan Aldiaz Aqsal Ismaya menempel ketat diposisi ke-2 dan ke-3 dibelakang Fahmi Basam.

Pembalap bernomor start 22 ini lalu membeberkan strateginya untuk menghadapi final race (10/12) besok. “Strateginya buat final race besok tergantung jumlah lap. Kalau jumlah lap banyak kita main aman dulu buat jaga ketahanan mesin,” beber Fahmi Basam.

koizumi

Fahmi Basam lalu menambahkan,”Terus kalau jumlah lapnya terbilang sedikit, ya kita langsung push saja dari awal. Karena motor memang saya rasa sudah sangat oke,” pungkasnya. Nah, dari 39 rider yang ikut dikelas Bebek 2T 125cc Open hanya 24 yang lolos dan berhak mengikuti final race.

Ada siapa sajakah mereka ? Langsung saja pantau hasil kualifikasi Bebek 2T 125cc Open gelaran Pertamina Enduro RSV Championship 2023 dibawah ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like