Fix ! Aldi Satya Mahendra Membela Tim Racetech Untuk Semua Balap Nasional

BeritaBalap.com-Pembalap potensial asal Yogyakarta, Aldi Satya Mahendra dipastikan tidak lagi membela tim Yamaha Bahtera Racing untuk berbagai gelaran balap nasional musim 2021 ini. Resmi pindah tim.

Rider belia asal Yogyakarta yang juga adik kandung dari racer WorldSSP Galang Hendra Pratama ini, siap mengusung tim Racetech yang dikomandoi mekanik Leon Chandra. Koh Leon, sapaan akrabnya adalah tuner yang sedang on fire saat ini. Langganan juara karena memang begitu intens riset di tengah pendemi Covid-19 disaat yang lain kantongnya kembang-kempis.

Jadi nama timnya ialah Racetech, bukan yang lain dan ini berlaku untuk semua gelaran balap nasional, baik Kejurnas MotoPrix, OnePrix, kemudian juga Kejurnas Motorsport (IMS), Yamaha Sunday Race dan ICP.

koizumi

Infonya, pihak orang tua Aldi Satya Mahendra sudah mengajukan usulan pindah tim ke manajemen Yamaha Indonesia dan disetujui beberapa waktu lalu. Makanya sudah bergerak langsung untuk riset mendalam. Terlebih jelang Kejurnas MotoPrix 2021 Mijen Semarang (5-6 Juni).

Infonya pula, Aldi Satya Mahendra saat ini sedang latihan di Sentul Kecil sebagai langkah persiapan set-up mesin Yamaha MX King menjelang seri perdana OnePrix 2021 di Sentul Kecil pada tanggal 19-20 Juni nanti.

“Tahun ini Aldi Satya Mahendra ikut semua dalam balap nasional, Mas karena belum ada kejelasan dari seri Asia Road Race sebagai efek Covid-19, “tukas Dicky Hestu, ayahanda dari Aldi Satya Mahendra. Di ARRC 2021, Aldi Satya Mahendra bergabung di tim Yamaha Racing Indonesia dan bersaing di kelas AP250 bersama Anggi Setiawan dan Wahyu Nugroho.  BB1 (Ket FOTO : Asia Road Racing Championship)

Facebook Comments

You May Also Like