Fix ! Boy Arbi Febri Bergabung Tim ART Jogja, GTR Sudah Disiapkan Mlethiz MBKW2

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, dinyatakan resmi oleh Rudi Hadinata alias Rudi BatMan bahwa seeded Boy Arbi Febri bergabung di Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja) untuk musim balap 2022 ini.

Demikian setelah penulis mencoba untuk mendesak keputusan manajemen tim atas isu kuat yang berkembang. Beberapa hari lalu memang orangnya sibuk sekali kalau ditelepon. Buat konten melulu. He he he he he…

“Ya, Mas. Boy Arbi Febri bergabung resmi dengan kita tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Mas Ogy yang kasih kabar pertama, “tegas Rudi BatMan selaku manajer tim ART Jogja saat berkomunikasi langsung dengan penulis.

koizumi
Rudi Hadinata, Manajer tim Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja)

“Jadi memang kita ada slot kosong setelah Aditya Prakoso yang mundur tidak balapan lagi. Boy Arbi juga selama ini naik motor Honda. Kan cocok. Secara manajemen juga oke. Mudah-mudahan kita berprestasi lebih baik, Mas, “tambah Rudi Batman yang juga Youtuber dengan akun Rudi Trijaya.

Bagaimana dengan motor yang akan dipakai Boy Arbi ? Apakah Sonic atrau GTR ? “Untuk motor, tentunya akan ditangani langsung chief mechanic ART Jogja Mlethiz MBKW2 tetapi kemungkinan besar dengan GTR, “tukas Rudi Batman yang tiap bulan punya penghasilan adsense YouTube sekira 20 juta. BB1

Facebook Comments

You May Also Like