Quartararo Akui Terpaksa Ngotot dan Hampir Jatuh Karena M1 Kalah Akselerasi dan Top Speed

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) mengakui bahwa ia harus tampil ngotot jika ingin kompetitif. Itu pilihan terbaik yang harus dilakukannya jika tetap ingin konsisten meraih poin.

BACA (JUGA) : Awas Rookie Bezzecchi Di MotoGP Misano Minggu Ini, Target Podium Juara ?

Bahkan disebutkannya, bahwa di putaran Austria, itu beberapa kali racer asal Perancis ini hampir jatuh. Langkah penyelamatan sering dilakukannya. Kenapa kemudian juara dunia MotoGP 2021 tersebut harus tampil ngotot ? Karena faktanya M1 itu kalah dalam akselerasi ataupun top speed dengan Ducati dan Aprilia.

koizumi

“Tidak akan mudah untuk mengulangi gelar, jika saya harus menyelamatkan 5 crash per lap seperti sukses di Austria. Kewajiban saya adalah berjuang keras di setiap lintasan, “ucap Quartararo yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP dan berjarak 32 poin dari Aleix Espargaro (Aprilia Racing).

BACA (JUGA) : Balapan Pertama Setelah Diumumkan Masuk Tim Ducati, Apa Target Bastianini Di Misano..?

“Hal yang hebat adalah saya merasa sangat percaya diri dan percaya diri juga di Yamaha meskipun faktanya kami kekurangan banyak akselerasi dan kecepatan tertinggi dibandingkan dengan Ducati dan Aprilia. Saya memecahkan masalah yang muncul di balapan dan saya melakukan beberapa penyelamatan seperti Marquez, ”tambah Quartararo yang masih berusia 23 tahun. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like