Sprint Rally 2022 Yogyakarta : Buktikan Keperkasaannya, DKJ Perkasa SAR Speed Jawara Kelas F2

BeritaBalap.com- Buktikan keperkasaanya, DKJ Perkasa SAR Speed jawara kelas F2 ajang Sprint Rally 2022 Yogyakarta yang berlangsung di Sirkuit Tambakredjo Baru, Sleman, Yogyakarta 19-20 Februari lalu. Bukan sekedar pemanis bibir, SAR Speed Solo yang tempo hari berstatement jika 2022 cenderung fokus ke sprint rally ternyata terbukti tidak main-main.

Ini menjadi bukti jika bengkelnya tidak sekedar jago dilintasan lurus saja. Dengan Honda Jazz lansiran tahun 2009 bersuspensi ZAD karya legenda rally Yogyakarta Satya Sunarso praktis mobil yang dikemudikan Ari Sinyo dan bernavigator Anugerah Rio ini dominan di 4 SS yang dilombakan.

koizumi

“Selain suspensi sih hasil riset terbaru yang berdampak signifikan ada di gear ratio, kemarin sebelum berangkat bongkar blok transmisi dulu guna dapatkan racikan yang bagus di rasionya,” jelas Rio.

Tak hanya juara di kelas F2, Honda Jazz berkelir putih berlivery orange biru ini juga raih posisi kedua di klasemen al grup F. Hanya saja dalam sprint rally kali ini pihak panita hanya berikan satu trophy saja untuk jawara all grup.

“Nah itu yang disayangkan, lebih seru lagi juara grup baik F, R, dan J setidaknya ada 3 podium biar pada semangat lagi, ini masukan buat panita ke depannya,” bisik Rio. Agus Ambaryanto dari STIE Mitra Indonesia selaku komandan dalam gelaran ini tampak puas dengan jalannya event kali ini.

“Ya selama hanya menggunakan lahan Tambakredjo maksimalnya hanya seperti ini karena luasannya terbatas, kami mohon maaf jika masih ada banyak kekurangan, Juli nanti kami ada pandangan lahan sirkuit lagi, kalo semua beres semoga Juli nanti ada event sprint rally lagi di DIY,” tutup pria yang lebih beken dengan sapaan Gambir Diga ini. dnr

Facebook Comments

You May Also Like