Fix Di Depan Ketum Bamsoet ! Kejurnas MX dan Kejurnas GTX Dipegang PP IMI, Lightning Buat Event Internasional

BeritaBalap.com-Dinamika terus berjalan. Itu logis dan manusiawi, terlebih yang jelas dan tegas punya kepentingan. Hingga pada akhirnya fix 100 persen ! Masalah sudah cleared dan finished. Beres semua.

Bahwa Kejurnas Motocross 2021 dan Kejurnas Grasstrack 2021 dipegang PP IMI. Bukan Lightning Production ya yang sebelumnya mengajukan diri dan kemudian ditolak. Demikian setelah pertemuan segitiga antara Ketum PP IMI Bambang Soesatyo (Bamsoet), kemudian Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI dan A Judiarto (Waketum Internasional & Event).

BACA (JUGA) : Eddy Saputra : Jangan Pura-Pura Tidak Tahu ! Pemisahan MX Dan GTX Ada Dasar Hukumnya !

koizumi

Sekali lagi ditegaskan, PP IMI yang pegang untuk Kejurnas Motocross 2021 dan Kejurnas Grasstrack 2021 yang notabene dilaksanakan dengan sistem region. Kalau untuk Kejurnas Motocross 2021 fokus di Jawa.

“Jadi sudah disepakati bahwa Kejurnas MX dan GTX dipegang PP IMI, “tegas Eddy Saputra, Direktur Offroad Olahraga Motor PP IMI yang memang tidak punya kepentingan untuk kemajuan balap nasional. Beliau bukan sponsor sebuah event, bukan pula penyelenggara ataupun punya hubungan dekat dan harmonis dengan pelaksana.

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra ‘Jemput Bola’, Demi Terselenggaranya Kejurnas Supermoto 2021

“Kalau Lightning Production yang sudah ditolak pengajuan eventnya menjadi status kejurnas, diputuskan memegang status balap internasional, jadi bukan pegang Kejurnas ya, “tambah Eddy Saputra yang sedang memperjuangkan penyelenggaraan Kejurnas Supermoto 2021. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Jadual Kejurnas Motocross 2021 dan Kejurnas Grasstrack 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like