Rins Ungkap Titik Keunggulan M1 Saat Di Belakang Quartararo, Apa Itu ?

BeritaBalap.com-Alex Rins (Suzuki Ecstar) memang crash di seri ke-3 MotoGP Portimao, Portugal (18 April). padahal sudah di posisi ke-2 dan terus menguntit Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

Nah, yang menarik, bahwa pembalap asal Spanyol tersebut merasa perfoma Suzuki GSX-RR yang ditungganginya kalah dengan Quartararo saat keluar tikungan.

BACA (JUGA) : Lorenzo Bela Morbidelli, Salahkan Yamaha Yang Tidak Bantu Kasih M1 Terbaik

koizumi

Konteks ini yang diakuinya jujur hingga membuatnya harus memaksa kerja mesin. Pastinya, kondisi demikian siap menjadi bahan evaluasi untuk peningkatan perfoma di seri selanjutnya (Jerez, 2 Mei).

“Saya telah melihat beberapa hal di belakang Yamaha M1. Salah satunya adalah, saat di tikungan terakhir, dia sedikit lebih cepat dari saya, “tutur Alex Rins yang saat ini ada di posisi ke-7 dalam klasemen sementara MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Begini Kondisi Jorge Martin Yang Sudah Latihan Rehabilitasi Kaki Kiri

“Kami sedikit memaksa mesin kami, tetapi mereka adalah motor yang sangat, sangat mirip. Saya menjelaskan perasaan saya dalam pertemuan dengan para teknisi tim saya. Mereka memiliki informasi yang baik untuk kedepan nanti, ”tambah Alex Rins. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like