GMA Product Series Hadirkan APD Pelindung Wajah, Safety Dari Covid-19, Harga Murah !

BeritaBalap.com-Kabar spesial dan perlu dipahami. Bahwa GMA Product Series yang selama ini identik dengan produk-produk inovatif dalam dunia otomotif, aktual meluncurkan produk terbarunya yakni APD Pelindung Wajah merk Clear. Pastinya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan medis di tengah paparan Virus Covid-19 atau biasa dikenal dengan Virus Corona.

By the way, Alat Pelindung Diri (APD) adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan risiko kerja untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang di sekelilingnya. APD sendiri meliputi kelengkapan untuk melindungi diri seperti masker, sarung tangan, kaca mata pengaman, baju pelapis, pelindung wajah, dan sebagainya.

Di tengah pandemi Virus Covid-19 ini sangatlah penting melindungi diri dari tularan virus ini dengan pelindung tambahan. APD yang dapat dipilih antara lain seperti masker, sarung tangan, dan pelindung wajah. Nah, pelindung wajah kali ini yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat maupun medis diciptakan GMA Product Series.

koizumi

Clear memberikan kualitas terbaik untuk memenuhi hal tersebut, tujuan utama memakai APD Pelindung wajah ini agar tidak terkena cipratan liur lawan bicara ketika berbincang, serta agar tidak tangan menyentuh secara tidak sengaja ke bagian wajah. APD merk Clear ini sendiri sekarang sudah dipakai oleh teman-teman medis untuk menjadi tambahan melindungi dirinya, ketika bertemu pasien Covid-19.

Alat Pelindung Diri (APD) by GMA Products, harganya dijamin murah

“APD Pelindung Wajah Merk Clear, sangat spesial, karena terbuat dari bahan Polycarbonate dan anti pecah, tidak berbayang, mudah di cuci, tahan lama, dan tebal sekitar 1.8 mm. Kami berharap APD Pelindung Wajah ini bisa membantu petugas medis di RS dan siapapun yang terpaksa berhubungan dengan orang lain, ”ucap Giman selaku owner GMA Product Series.

Selain itu APD Pelindung Wajah ini juga dilengkapi dengan berbagai warna kaca mulai dari warna putih/bening, rainbow/pelangi, dan hitam. China sebagai negara pertama yang mengkonfirmasi adanya Virus Covid-19, adalah satu negara yang sangat terdapak, mempunyai banyak korban jiwa juga dikarenakan Virus Covid-19 ini.

Dan penanganan salah satunya adalah dengan mengunakan APD Pelindung Wajah ini untuk mengurangi intensitas penularan Covid-19 yang melonjak. Sudah terbukti bahwa APD Pelindung wajah mampu setidaknya mengurangi jumlah orang yang tertular Virus Covid-19.

“Kami sangat berharap APD Pelindung Wajah ini benar benar bisa menolong banyak orang. Tetap jaga kesehatan, cuci tangan yang bersih, makan makanan bergizi dan tetap optimis, ”ucap Giman yang tahun ini semakin melakukan ekspansi di berbagai lini dunia otomotif. Pastinya, APD pelindung wajah Clear juga sudah diperjual belikan di online untuk memenuhi kebutuhan tambahan masyarakat yang tidak dapat keluar untuk membelinya.

Tersedia di berbagai e-commerce ternama di tanah air seperti Bukalapak, klik link berikut ini : https://www.bukalapak.com/p/industrial/safety/masker/31po8zsjualapdfaceshieldanticorona?utm_sou rce=apps. Atau bisa dengan WA langsung ke 0812 1221 6860.

Banyaknya oknum juga yang memanfaatkan moment ini untuk membuat harga melonjak tinggi, dalam hal ini GMA Product Series memberikan harga yang cukup terjangkau Rp. 50,000 untuk 1 pcs APD Pelindung Wajah Clear.

Untuk link Youtube Review APD Pelindung Wajah Clear : https://www.youtube.com/watch?v=musXR2JWa-w 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi : Joanito Kurniawan Saputra Staff Public Relations GMA Product Series PT Maju Gemilang Persada, Phone: 0812-1111-9850, Email: [email protected].

Facebook Comments

You May Also Like