Fix ! Dua Seri MotoGP Valencia Tanpa Penonton

BeritaBalap.com-Fix alias resmi diumumkan bahwa MotoGP Valencia yang akan berlangsung dua seri (8 dan 15 November) harus tanpa penonton. Jadi dilarang ya ! Sebelumnya memang ada upaya untuk menghadirkan penonton.

Lebih lanjut, bos Sirkuit Ricardo Tormo Valencia menyebut bahwa mereka lebih mengedepankan kesehatan. Demikian larangan seiring adanya evolusi dalam penyebaran Virus Covid-19.

BACA (JUGA) : Jelang MotoGP Aragon : Morbidelli Merasa Top Speed M1 Nya Kalah 15-20 Km/Jam

koizumi

Faktanya memang semua seri MotoGP di Spanyol yang sudah berjalan, itu tanpa penonton semua (dua kali di Jerez dan satu kali di Catalunya).

“Kami melakukan yang terbaik untuk mencoba dan membawa beberapa fans ke tribun Sirkuit Ricardo Tormo, ”terang Gonzalo Gobert selaku manajer umum dari Sirkuit Valencia.

BACA (JUGA) : Banyak Sekali Perubahan, Ini Formasi Tim Moto2 Sementara Tahun 2021

“Ini pasti akan menjadi situasi yang aneh, memiliki pembalap terbaik di dunia di trek tanpa penggemar di tribun. Bagaimanapun, kesehatan masyarakat adalah yang utama. Sekarang kami hanya perlu berpikir untuk memberikan gambar terbaik dari sirkuit dan komunitas Valencia kepada jutaan penonton yang akan dapat mengikuti kami di TV, “tambahnya.

Efek dari pembatalan ini, maka bagi mereka yang sudah terlanjur membeli tiket, diberikan tenggat waktu untuk meminta pengembalian uang. Batas waktunya hingga tanggal 15 November nanti. Tetapi tiket yang sudah dibeli diberitakan dapat juga digunakan untuk MotoGP 2021 di venue yang sama. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like