Fix ! Haji Putra Rizky (LFN HP969) Gandeng Mekanik Spesial 2 Tak Bendol ABRT

BeritaBalap.com-Informasi langsung yang diterima penulis dari Haji Putra Rizky, pemilik tim LFN HP969 dan STN Rajendra yanf memberitahukan bahwa untuk pacuan-pacuan 2 taknya sudah berganti mekanik. Infonya bukan lagi bersama Rema R22 Tech.

BACA (JUGA) : Pecah Telur ! Podium Pertama Kali Dan Terbaik Reza Hanum (LFN HP969) Di Java Grand Prix 2023 Boyolali

Dan fix atau sudah resmi menggandeng mekanik Bendol ABRT20 untuk kedepannya. Jadi Bendol ABRT20 ini adalah tuner spesialis 2 tak yang memang sangat ampuh.

koizumi

Di hajatan seri pertama Java Grand Prix 2023 Boyolali Jawa Tengah, Minggu kemarin (18 Juni) terbukti 3 motor by ABRT20 dari 3 im berbeda menguasai podium juara 1-2-3.

BACA (JUGA) : Haji Putra Rizky Puji Arai Agaska Yang Podium Juara Java Grand Prix 2023 Boyolali Bersama Timnya

Mulai Syahrul Amin dari tim Mamed Racing Palembang, kemudian posisi ke-2 tim Jingak-Jinguk dengan joki Teddy Permana dan podum ke-3 dari Citra Farma Pekalongan (Alfi Husni).

“Ya kita sudah fix dengan mekanik baru Mas Bendol ABRT20. Jadi kita order 2 mesin 125Z dan 2 mesin RX King, “terang Haji Putra Rizky, pengusaha muda super sukses di berbagai bidang  yang juga punya tim di balap internasional UB150 (ARRC 2023).

Ketika konteks ini dicross-check kepada Bendol ABRT20, memang benar adanya. Penulis bertemu langsung saat berakhirnya event JGP 2023 Boyolali, “Ya bener, Mas, “timpal Bendol ABRT yang bermarkas di Salatiga Jawa Tengah. BB1

Facebook Comments

You May Also Like