Pecah Telur ! Podium Pertama Kali dan Terbaik Reza Hanum (LFN HP969) di Java Grand Prix 2023 Boyolali

BeritaBalap.com-Pecah telur ! Pembalap asal Banyumas Reza Hanum meraih podium untuk pertama kalinya ketika berada di tim LFN HP969 Racing Team milik Haji Putra Rizky.

BACA (JUGA) : Hasil Lengkap Juara Java Grand Prix 2023 Boyolali (Minggu)

Itu terjadi dalam seri pertama gelaran balap bergengsi Java Grand Prix 2023 yang dihadirkan di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, Minggu (18 Juni). Tepatnya pada seeded (bebek 4 tak tune up 150 cc).

koizumi

Mantapnya, naik podium untuk pertama kalinya tahun 2023 ini dan itu berada di podium terbaik alias jawara. Disini kerennya. Disini puasnya. Haji Putra Rizky sangat bahagia dengan pencapaian ini. Pastinya akan semakin memperkuat motivasi Reza Hanum dalam menjalani kompetisi kedepan.

BACA (JUGA) : Edan ! Tiga Underbone 125Z By Bendol ABRT20 Borong Podium 1-2-3 Java Grand Prix 2023 Boyolali

Reza Hanum saat meraih podium terbaik MP1 di JGP 2023 Boyolali

Alhamdullillah, Mas, akhir meraih podium untuk pertama kalinya tahun ini dan podium juara pula, “ujar Reza Hanum yang pastinya dikawal mekanik Om Hawadis.

Alhamdulillah Ya Allah. Kita raih dua podium juara di Java Grand Prix 2023 Boyolali, “tukas Haji Putra Rizky, owner team yang juga pengusaha super sukses. Sebelumnya, tim LFN HP969 juga meraih podium juara novice (pemula) lewat racer Arai Agaska.BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like