Haji Putra Rizky Puji Arai Agaska Yang Podium Juara Java Grand Prix 2023 Boyolali Bersama Timnya

BeritaBalap.com-Haji Putra Rizky selaku pemilik tim LHN HP969 memberikan komentar pujian atas kinerja racer potensial usia 14 tahun Arai Agaska yang meraih podium terbaik atau jawara dalam kelas pemula.

BACA (JUGA) :  Perdana Pacu MX King Tim LFN HP969, Arai Agaska Podium Jawara Novice JGP 2023 Boyolali, Mekanik Om Hawadis

Itu berlangsung diatas pacuan timnya yang diback-up mekanik Om Hawadis dan terjadi aktual dalam seri pertama Java Grand Prix 2023 (JGP 2023) di Sirkuit Boyolali Jawa Tengah, Minggu (18 Juni).

koizumi

Arai Agaska cukup jauh tinggalkan lawan dalam perjalanan balapan. Sebelumnya juga merebut pole position atau starting grid terdepan. Jadi perjalanan race yang sempurna.

Arai Agaska yang perdana naik pacuan MX King Tim LFN HP969 yang disupport mekanik Om Hawadis

“Memang spesial anak ini dan yang terpenting adalah klop sama Om (Om Hawadis, red) dan krunya Om. Jadi mendapat suasana bagus juga.”

“Suasana tim sekarang sangat kondusif dan saling support satu sama lain, “ujar Haji Putra Rizky yang juga pengusaha super sukses di berbagai bidang, utamanya yang berhubungan dengan tambang batubara. BB1

Hasil Race Novice JGP 2023 Boyolali :

 

 

Facebook Comments

You May Also Like