Fix, Ini Dia Tim Jatim Yang Gandeng 99Rakeri Untuk Balap Musim Ini !!

BeritaBalap.com – Jatim mulai unjuk ‘gigi’ di musim balap tahun ini, adalah Britama Tulungagung Chale S45 Iquteche yang bakal turun di kejurnas Motorprix region B.

Yap, tim tersebut memang berasal dari Jawa Timur yang menggandeng mekanik Jatim 99Rakeri yang di komandani oleh Kemin. Mekanik tersebut memang sudah punya jam terbang yang cukup banyak, selain itu dirinya juga banyak punya prestasi di balap motor.

“Alhamdulillah saya dipercaya oleh bapak Rizky untuk mengawal timnya, dan kebetulan juga kami di support oleh 3 perusahaan seperti BRI, Shakespeare dan Chale yang membantu tim untuk bisa tarung di MP region B musim ini,” ungkap Kemin saat dihubungi penulis.

koizumi

Untuk itu, tim yang identik dengan warna merah tersebut bakal menggaet 3 pembalap pemula seperti Farel Ramadhani di Novice, sedangkan untuk Rookie ada Pandu dan Favian yang masing-maisng akan menggunakan MX King serta Honda GTR.

BACA (JUGA) : Bikin Baru, Racikan CRF Kemin 99Rakeri Sabet Podium Di Malam Tahun Baru !!

Kemin Terus Penuhi Permintaan Mesin Balap

“Untuk Farrel nantinya bakal menggunakan Yamaha MX King. dan kami sudah persiapkan semuanya sejak awal tahun ini dan semoga semua berjalan lancar,” harap pria murah senyum ini.

Selain MP region B, mereka rencananya bakal turun full seri di klub event Matic Race Jatim yang rencana nya akan diselenggarakan sebanyak 4 seri musim ini.

“Untuk event Jatim sementara ini masih fokus di Matic Race, diluar itu nanti bakal ikut beberapa seri saja mungkin untuk lakukan setup motor dan kami akan prioritaskan di Motorprix dulu,” tutup Kemin yang juga di support Iqiuteche. CHR

Facebook Comments

You May Also Like