Fix ! Marc Marquez Gabung Tim Ducati Lenovo Musim Depan

BeritaBalap.com-Finally, seperti yang diprediksi banyak pihak, bahwa Marc Marquez (Gresini Racing) resmi bergabung dengan tim pabrikan Ducati Lenovo. Maksudnya mulai tahun depan (2025).

Demikian diumumkan oleh akun instagram resmi Ducati Corse dan Ducati yang pada intinya menyebut bahwa Marc Marquez resmi bergabung dengan tim Ducati Lenovo untuk 2 tahun kontrak (2025-2026).

Tentu saja, juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan berduet dengan Francesco Bagnaia “Pecco”, jawara dunia MotoGP 2022-2023 yang sudah lebih dahulu memastikan kontraknya (2025-2026).

koizumi

BACA (JUGA) : Ini Ungkapan Haru Pemilik Tim Pramac Buat Jorge Martin Yang Dikecewakan Ducati Dan Pindah Aprilia

Sebelumnya memang dikabarkan Jorge Martin (Pramac Racing) yang akan menjadi pilihan Ducati. Tetapi Marc Marquez yang berusia 31 tahun menegaskan tidak ingin di tim Pramac Racing walaupun diberikan motor terbaru. Dia tidak hanya ingin motor terbaik, juga inginkan tim terbaik.

BACA (JUGA) : Bastianini Makin Dekat Bergabung KTM 2025, Tim Pabrikan Atau Satelit Tech3 ?

Ducati tidak ingin kehilangan Marc Marquez yang pastinya punya nilai marketing yang lebih baik dan rela melepas Jorge Martin yang pada akhirnya memilih gabung ke tim pabrikan Aprilia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like