Fix ! Yamaha Sunday Race 2021 Batal

BeritaBalap.com-Kabar yang kurang sedap tapi harap dimaklumi. Bahwa gelaran balap Yamaha Sunday Race 2021 dipastikan batal digelar. Jadi untuk tahun ke-2 (sebelumnya 2020), hajatan yang khusus untuk kompetisi motor sport di Sirkuit Sentul ini tidak dipentaskan.

Alasan logisnya ialah pendemi Covid-19 yang memang menghantam semua sendi kehidupan. Tidak terkecuali. Berlaku general. Bukan hanya soal persiapan tim dan komunitas, juga sponsor termasuk pabrikan yang dijamin akan melakukan efisiensi. Itu alasan common-sense atau akal sehatnya.

Oh ya, penulis pada awalnya mendapat kabar pembatalan Yamaha Sunday Race 2021 ini dari beberapa mekanik ataupun pemilik tim pabrikan Yamaha.

koizumi

Kemudian mencoba untuk menghubungi langsung Manager Motorsport YIMM, Dhani Hendra Purnama tetapi belum direspon. Pada akhirnya, mengontak Wahyu Rusmayadi, juga dari divisi Motorsport YIMM yang selama ini menjadi manajer tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) untuk balap Asia (ARRC).

“Ya benar, Mas. Yamaha Sunday Race tahun 2021 ini dibatalkan. Tidak jadi digelar karena kondisi pendemi Covid-19 yang belum kondusif, “ujar Wahyu Rusmayadi. “Namun kita rencananya tetap akan menggelar balap ketahanan Yamaha Endurance pada pertengahan Desember nanti, “tambah Wahyu Rusmayadi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like