FOBM Road Race Semarang : Sukses Dihadiri 650 Starter, Tertib Protokol Covid-19

BeritaBalap.com-Terbukti nyata dan aktual bahwa event FOBM Kota Semarang Road Race Championship 2020 di Sirkuit Mijen Semarang, Jawa Tengah, akhir pekan ini (29-30 Agustus) sebagai daya pelepas rindu insan balap motor untuk berkompetisi.

Hasilnya, dari data starting list yang mengikuti babak kualifikasi pada Sabtu (29 Agustus) ini mampu meraup sukses mencapai 650 starter. Wow, mantap. Nampaknya bukan hanya diikuti oleh tim dan rider asal zona Jateng-DIY, melainkan dari luar Jawa turut hadir di sirkuit permanen andalan kota Semarang.

BACA (JUGA) : Kualifikasi MP1 Road Race Semarang : Banyak Yang Trouble, Rio Andrianto Pole Position

koizumi

Bahkan hajatan club-event garapan Indiel Racing Organizer ini bisa dibilang selayaknya gelaran nasional dengan diserbu pembalap top seperti antara lainnya Wawan Wello, Gupita Kresna, Rio Andrianto, Syahrul Amin, Rusman Fadil, Syamsul Arifin.

Tentunya masih banyak lagi pembalap nasional yang bertarung di hajatan perdana road race di Jawa Tengah di era new normal masa pandemi Covid-19. Yang pasti, aturan ketat protokol Covid-19 selalu disosialisasikan dalam banyak kesempatan. Terus diingatkan. Wajib pakai masker dan berbagai area disediakan tempat cuci tangan.

Gaung event ini begitu terasa. Persaingan sangat ketat. Ini karena saat sesi kualifikasi Sabtu (29 Agustus) ini sudah nampak perseteruan untuk menjadi bagian dari 24 starter dalam race Minggu.

BACA (JUGA) : FOBM Road Race Semarang : Abimanyu Fermadi Dikepung Honda, Satu-Satunya MX King Di 5 Besar

Terbukti kelas bergengsi dan favorit seperti Underbone 116 cc dihuni 26 kudapacu sleep engine. Sedangkan Underbone 125 cc dan Sport 2Tak TU 140 ccmasing-masing terisi 33 pembalap.

Indiel selaku promotor penyelenggara

“Iya, ini dukungan banyak pihak hingga terselenggaranya event ini bisa mengakomodir teman-teman yang sudah rindu balapan dan terbukti dengan animo yang tinggi, ” tandas Andreas Edward komandan Indiel Racing Organizer yang juga ketua FOBM Kota Semarang. you

Facebook Comments

You May Also Like