Formasi Pegasus Some1Else Racing Team Musim Balap 2022

BeritaBalap.com- Musim balap 2021 dalam hitungan hari akan segera berakhir, ini dia formasi Pegasus Some1Else Racing Team untuk musim balap 2022 mendatang. Ini adalah tim balap asal kota Kembang, Bandung yang dimotori oleh Arief Rachmaladi Pratama.

Sebelum membahas formasi untuk musim balap 2022, sepertinya ada yang baru dengan tim yang terlihat segar dengan perpaduan warna dominan warna biru dikombinasi dengan warna kuning ini. Ada nama Pegasus untuk musim balap 2022.

“Alhamdulillah dapat sponsor dari Pegasus Divison yang dikomandani oleh pak Dani, beliau yang punya sirkuit motocross di Sukabumi,” buka Arief Rachmaladi Pratama owner tim juga merangkap pembalap yang turun dikelas expert.

koizumi
Arief Rachmaladi Pratama owner Pegasus Some1Else Racing Team

Hyupe, owner tim yang akrab disapa Arief ini merupakan rider kawakan yang syarat pengalaman diajang balap Nasional era 2000 an. Nah, untuk formasi tim ada siapa saja pembalapnya yang akan turun dimusim balap 2022 dan bakal ngegas dievent apa?

“Untuk formasi pembalap tidak ada perubahan. Masih ada Azara Putra dan Revaldi yang turun dikelas Novice, lalu ada M Zaky Pratama anak Babel yang berusia 11 tahun untuk bertarung dikelas Rookies, kemudian ada Benny ‘Baong’ Pria yang siap ngegas dikelas Exrider. Saya turun dikelas Expert, buat nambah jam terbang Azara dan Revaldi juga kita turunkan dikelas Expert,” beber Arief.

Lebih lanjut, Arief menambahkan. “Untuk balap tahun depan rencana kita bakal fokus pada gelaran event yang berseri. Seperti Kejurda Jabar, Montesz dan club event di Brigif maupun Jabar. Sedangkan untuk event Kejurnas kita hanya ikut kalau gelaran tersebut diwilayah Jabar,” lanjutnya.

Arief Rachmaladi Pratama bersama M Zaky Pratama (Rookies) dan Duo Novice Revaldi & Azara Putra

Kalau untuk target dimusim balap 2022? “Targetnya tentu Juara dan ngejar juara umum untuk event balap yang sifatnya berseri. Harapanya, duo pembalap Novice selalu kompak dan berbagi podium kehormatan,” pungkas Arief. Edhot / Foto : Istimewa Some1Else

Pegasus Some1Else Racing Team

Pembalap
Expert : Arief R Pratama
Exrider : Benny pria
Novice : Azara putra & Revaldi
Rookies : M Zaky Pratama

Mekanik
Slamet Sugiyono & Adul Yura

Manager
Zamaludin

Facebook Comments

You May Also Like