Kabar Terbaru Nasib Crutchlow di Tim Yamaha, Masih Lanjut Test Rider ?

BeritaBalap.com-Test-rider atau penguji Yamaha Cal Crutchlow dipastikan masih dibutuhkan. Kontraknya akan dilanjutkan hingga akhir 2022. Yamaha ingin melakukan pengujian yang intens di Eropa, bahkan disebut akan ada penambahan kru di Eropa.

BACA (JUGA) : Serunya Morbidelli Vs Pecco Dalam MotoGP 2022, Hubungan Terancam Retak ?

Demikian sebagai upaya mengimbangi riset yang juga dilakukan di Jepang. Jadi ada kesinambungan. Soal perpanjangan kontrak ini diungkapkan oleh bos tim Yamaha Lin Jarvis.

koizumi

“Saya dapat mengatakan ya, kami akan melakukan lebih banyak pengujian untuk tahun depan. Ini adalah komitmen yang jelas dari perusahaan induk. Kami akan terus menjalankan operasi persilangan dengan sejumlah besar personel Jepang bersama sejumlah besar personel Eropa, ”terang Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

BACA (JUGA) : Quartararo Akui Jujur Punya Opsi Tim Lain (2023), Tim Mana ?

“Kami akan memiliki lebih banyak staf Eropa di tim tetapi kami akan terus memiliki kombinasi ini. Kami pasti akan melanjutkan dengan Cal Crutchlow. Kami tidak menandatangani, tetapi kami menerima persyaratan dan Cal akan tinggal bersama kami di masa depan. Ini sudah diputuskan, ”tambah Lin Jarvis yang dikutip dari PaddockGP.

Ingat pula, bahwa tahun ini, Crutchlow menjalani balapan sebanyak 4 kali. Dalam hal ini menggantikan posisi Franco Morbidelli yang mengalami cedera serius pada ligamen kakinya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like