FP1-FP2 MotoGP Sachsenring : Seputar Marquez, Quartararo, Rins dan Vinales !

BeritaBalap.com-Marc Marquez (Repsol Honda) dapat mempertajam catatan waktu tercepat yang diukir Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) pada latihan bebas 1 (FP1) gelaran MotoGP 2019 Sachsenring, Jerman, Jumat (5 Juli). Di FP2, Marquez yang memimpin klasemen sementara menorehkan 1 menit 20,705 detik, sedangkan Quartararo saat FP1 menorehkan 1 menit 21,390 detik.

Yang pasti, best-time Marquez di FP2 tersebut tadi adalah lebih cepat dari torehan Jorge Lorenzo yang terdepan di musim 2018 lalu saat masih dengan tim Ducati dengan ukiran waktu. 1 20,885 detik.

Mengacu pada hasil FP1 dan FP2 memang terbukti yang diucapkan Marquez ataupun Dovizioso (Ducati), bahwa yang kuat di Sachsenring adalah Honda, Yamaha dan Suzuki. Apakah akan mengulang peta persaingan saat seri Assen, Belanda, Minggu kemarin (30 Juni).

Kita tunggu saja apakah Ducati, KTM ataupun Aprilia dapat memberikan kejutan dalam sesi latihan bebas berikutnya dan babak kualifikasi. Sekilas informasi saja, podium juara MotoGP 2018 Sachsenring ditorehkan Marquez, Rossi dan Vinales. BB1

Hasil FP2 dan FP1 :

Facebook Comments

You May Also Like