FP1 Moto2 Jerez : Remy Gardner Tercepat di Lap Akhir, Helmnya NHK GP R Tech

BeritaBalap.com-Remy Gardner mencatat waktu terbaik di lap akhir yang dijalani. Itu dalam babak latihan bebas pertama (FP1) dalam rangkaian balap Moto2 di trek Jerez, Spanyol, Jumat (30 April).

Pembalap tim Red Bull KTM Ajo ini mengukir waktu. 1 menit 41,675 detik pada lap ke-16. Sekali lagi, itu lap pamungkas yang dijalani. Berbeda 0,122 detik dari Marco Bezzecchi (SKY Racing Team VR46 yang ada di urutan ke-2 dan sebelumnya cukup lama memimpin.

BACA (JUGA) : FP1 MotoGP Jerez : 5 Posisi Teratas Dari 5 Pabrikan Berbeda, Brad Binder Tercepat

koizumi

Tidak kalah menarik, Remy Gardner ini pengguna helm produksi tanah air, NHK GP R Tech. Alhasil, ini bukti mendunianya dan berprestasinya produk Indonesia di balap bergengsi Moto2. Faktanya, memang NHK yang mendapat homologasi FIM pertama kali diantara produk-produk helm yang ada di Indonesia.

Jadi dipakai para rider tangguh dan terbukti pula makin tangguh dengan berbagai prestasi. Patut dipahami saja, Remy Gardner yang berasal dari Australia ini memegang posisi tertinggi atau posisi ke-1 dalam klasemen sementara Moto2.

BACA (JUGA) : FP1 Moto3 Jerez : Murid VR46 Tercepat, Andi Gilang Ke-21, Ayo Poin Biar Posisi Aman.. !

Sekilas informasi saja sebagai gambaran, bahwa waktu terbaik dalam FP1 Moto2 tahun 2020 lalu diukir Luca Marini dengan best-time 1 menit 41,410 detik, sedangkan dalam sesi kualifikasi ke-2 dipertajam oleh Jorge Martin dengan 1 menit 41,384 detik. Untuk rekornya milik Marcel Schrotter yang 1 menit 41,109 detik. Itu dalam FP3. BB1

Hasil FP1 Moto2 Jerez :

Facebook Comments

You May Also Like