FP1 Moto2 Sepang : Nagashima Dan Binder Curi Posisi Marquez Di Final Lap

BeritaBalap.com – Tetsuta Nagashima (Tim ONEXOX TKKR SAG) mencatat waktu 2 menit 06,3 detik di FP1 Moto2 Malaysia. Timing tersebut mencatatkan dirinya menjadi yang tercepat di sesi pagi tersebut.

Perolehan waktu Nagashima mampu mengalahkan timing juara GP Australia, Brad Binder (Red Bull KTM Ajo) dengan gap 0,11 detik. Waktu tempuh Nagashima diperoleh pada final lap FP1. Dengan direbutnya posisi Binder, otomatis rider yang tahun depan naik ke MotoGP ini berada di posisi 2 sementara pemimpin klasemen Moto2, Alex Marquez (EG 0,0 Marc VDS) berada di posisi 3.

Setelah hujan deras semalaman, Sirkuit Internasional Sepang memang mulai kering di FP1 Moto2. Di sesi FP1, Marquez memang langsung menjadi yang tercepat. Namun di penutupan sesi, selain Nagashima, Brad Binder pun merebut posisi Alex Marquez.

koizumi

Top 4 klasemen Moto2 saat FP1 berada di 5 besar. Termasuk di dalamnya Tom Lüthi (Dynavolt Intact GP) dan Jorge Navarro (Beta Tools Speed Up) yang hanya terpaut 0,6 detik dari Nagashima.

https://twitter.com/i/status/1190088023909847040

Yang agak disayangkan adalah juara Moto2 Sepang tahun lalu, yakni Luca Marini (SKY Racing Team VR46). Rider asuhan Valentino Rossi ini harus jatuh lebih awal di tikungan 15. Rider Italia itu tidak mengalami cedera dan mampu finish di posisi 6 di FP1. WIC

Facebook Comments

You May Also Like