Hasil FP2 Moto3 Le Mans : Rider Tim Indonesian Racing Tercepat, Tapi Andi Gilang Ke-28

BeritaBalap.com-Pembalap Tim Indonesian Racing Gresini Moto3, Gabriel Rodrigo menjadi yang tercepat dalam babak latihan bebas ke-2 (FP2) balap Moto3 di Sirkuit Le Mans, Perancis, Jumat (14 Mei).

Catatan waktu racer asal Spanyol usia 24 tahun ini adalah 1 menit 42,150 detik. Berbeda 0,126 detik dari Darryn Binder (Petronas Sprinta Racing) yang ada di urutan ke-2. Adapun perjalanan FP2 berlangsung dalam kondisi trek kering (dry).

BACA (JUGA) : Hasil FP1 Moto3 Le Mans : Trek Basah Banyak Crash, John McPhee Tercepat, Andi Farid Izdihar Ke-6

koizumi

Justru yang kurang beruntung adalah pembalap Indonesia, Andi Farid Izdihar, akrab disapa Andi Gilang yang mengalami crash dan harus puas di urutan ke-28. Saat latihan bebas 1 (FP1) ada di deretan ke-6. Belum ada informasi terbaru tentang kondisinya Andi Gilang, semoga baik-baik saja.

Sekali lagi ditegaskan, faktanya memang di FP2 berjalan dalam lintasan kering, berbeda dengan FP1 yang treknya basah. Perbedaannya yang terjadi begitu signifikan hingga 10-11 detik untuk best-time yang dicapai. Mengacu gap waktu antara Andi Gilang dan Gabriel Rodrigo, itu sekira 2 detik-an. BB1

Hasil FP2 Moto3 Le Mans :

Facebook Comments

You May Also Like