FP2 Moto3 Qatar : Darryn Binder Tercepat, Andi Farid Izdihar Melorot Jauh ke-26

BeritaBalap.com-Pembalap tim asal Malaysia, yaitu Petronas Racing, Darryn Binder menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas ke-2 (FP2) balap Moto3 di trek Losail, Qatar, Jumat (2 April).

Darryn Binder yang menunggangi Honda NSF250 unggul tipis 0,040 detik atas Sergio Garcia (GasGas Aspar Team). Lebih lanjut, justru yang sangat disayangkan adalah hasil yang dicapai pembalap tanah air, Andi Farid Izdihar (Honda Team Asia) yang hanya berada di posisi ke-26.

Tertinggal signifikan hingga berjarak 1,4 detik dari Darryn Binder. Terbukti petarung binaan Astra Honda Motor ini tidak dapat mempertajam waktunya dalam FP2. Padahal para rival mayoritas dapat mempertajam best-time masing-masing jika dibanding FP1.

koizumi

Sekilas informasi saja, saat latihan bebas 1 (FP1), Andi Farid Izdihar menorehkan waktu 2 menit 06,279 detik. Menyangkut catatan waktu terbaik FP1 saat MotoGP Qatar pertama (1) tanggal 28 maret terukir 2 menit 05,809 detik yang dicetak Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo), sedangkan dalam kualifikasi yang tercepat adalah Darryn Binder dengan best-time 2 Menit 04,075.  BB1

Hasil FP2 Moto3 Qatar :

Facebook Comments

You May Also Like