FP2 MotoGP Qatar : Miller Tercepat, Kembali Dominasi Kuartet Ducati GP21

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, 3 pembalap Ducati meraih posisi terdepan dalam sesi latihan bebas ke-2 setelah sebelumnya sempat tercecer dibawah salam latihan bebas pertama (FP1).

Jack Miller, Francesco Bagnaia dan Johann Zarco meraih posisi terdepan hingga 3 besar dalam FP2 MotoGP Qatar, Jumat (2 April). Catatan waktu Miller ialah. 1 menit 53,145 detik. Berjarak 0,313 detik dari Bagnaia.

BACA (JUGA) : FP2 Moto3 Qatar : Darryn Binder Tercepat, Andi Farid Izdihar Melorot Jauh Ke-26

koizumi

Yang pasti ini lebih cepat dari FP2 putaran sebelumnya. Posisi ke-4 nya diraih Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), sedangkan yang ke-5 adalah rookie Jorge Martin. Alhasil, deretan 5 besar didominasi Ducati GP21

Sebagai gambaran sebelumnya, bahwa catatan waktu saat FP2 seri 1 Qatar (26 Maret) terukir 1 menit 53,387 detik yang dicetak Jack Miller (Ducati).

Kalau sesi kualifikasinya, yang terdepan ialah 1 menit 52,722 detik yang ditorehkan oleh Francesco Bagnaia (Ducati). Hasil FP2 juga menunjukkan masih seperti seri awal dimana para pelaga Yamaha yang dapat bersaing dengan Ducati.

KTM terbukti belum menunjukkan perkembangan signifikan. Miguel Oliveira yang terbaik diantara 4 racer KTM dan itu hanya berada di urutan ke-11. Honda justru menempatkan Stefan Bradl yang terbaik di peringkat ke-10. Gapnya sekira 0,7 detik dari Miller. BB1

Hasil FP2 :

Facebook Comments

You May Also Like