Launching Tim CV Dua Srikandi : Fokus OnePrix dan YCR, 2 Seedednya Jagoan Sentul

BeritaBalap.com-Tim balap CV Dua Srikandi Racing Team baru saja secara resmi mengadakan acara peluncuran tim sekaligus doa bersama di markas mereka, Jonggol, Jawa Barat pada Kamis malam (1/4).

CV Dua Srikandi Racing Team memang merupakan tim yang baru 3 tahun terakhir ini hadir mengikuti persaingan balap sepeda motor di tanah air.

Penampilan tim balap yang digawangi oleh Gogon selaku sang mekanik andalan mereka ini pun sudah terbukti beberapa kali mampu bersaing di barisan depan.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadual Sementara OnePrix : 3 Seri Awal Di Sentul Demi Efisiensi OMM ? Tim Jateng-DIY Boros !

Menyambut musim balap 2021 ini pun mereka mengandalkan dua pembalap seeded (expert) untuk turun di ajang kejurnas Oneprix dan YCR (Yamaha Cup Race), yaitu Reynaldi Pradana(Rere) dan Damar Abi Yoga (Bolang). Ini duet jagoan Sentul Kecil. Langganan juara. Ingat pula bahwa 3 seri OnePrix dihelat di Sentul Kecil.

Sedangkan mereka juga punya 1 pembalap pemula, yaitu Nurcahyadin yang hanya turun di ajang Kejurdaan saja. “Alhamdulillah, CV Dua Srikandi memasuki usia ke 3 tahun. Setiap tahun kita memang rutin adakan doa bersama di bengkel kami,” buka Gogon.

“Tahun ini kita main di Oneprix dan YCR saja mas, menurunkan Rere dan Bolang. Sedangkan pemula kita, Nurcahyadin untuk balap Kejurdaan saja,” tambahnya.

“Rere merupakan pembalap baru kita, dan target tahun ini dia punya target khusus semoga bisa juara umum Oneprix dan YCR. Sementara untuk Bolang karena dia baru naik kelas expert semoga bisa tembus 5 besar dulu,” jelasnya.

“Ya, harapannya semoga tahun ini jauh lebih berprestasi dari tahun-tahun sebelumnya, termasuk event-event balap bisa jalan seperti biasanya, Mas, “pungkas Gogon. ixzan

Facebook Comments

You May Also Like