Franco Morbidelli Percaya Dengan Senjata Yamaha

BeritaBalap.com- Berbeda dengan Fabio Quartararo yang belum puas dengan perkembangan Yamaha menjelang musim MotoGP 2022, rekan setimnya Franco Morbidelli justru percaya dengan senajata Yamaha. Franco Morbidelli memberikan nada yang lebih lembut sehubungan dengan perkembangan Yamaha.

“Kita peringkat 2 dan 5. Kami memiliki senjata kami dan kami harus menggunakan apa yang kami miliki. Anda tidak bisa berbuat apa-apa lagi,” tegas Franco Morbidelli yang melihat hasil tes pramsuimnya beberapa waktu lalu di sirkuit Mandalika.

Meski demikian muris teladan Valentino Rossi juga mengaku jika Yamaha bukanlah yang tercepat. “Kita semua tahu bahwa Yamaha bukanlah mesin yang paling mengesankan dalam hal kecepatan. Dalam hal itu, Yamaha mungkin adalah motor paling lambat di kelasnya. Namun, sepeda motor memiliki sifat lain yang harus digunakan secara maksimal,” ungkap Franco Morbidelli.

koizumi

Rider yang akrab disapa Franky ini lalu menjelaskan secara detail. “Jika Anda harus mendapatkan waktu di tikungan, maka pengemudi harus mengambil risiko lebih banyak daripada di trek lurus. Tapi itulah yang kami miliki dan kami harus memanfaatkannya sebaik mungkinYamaha sedang bekerja untuk memperbaiki situasi ini sekarang dan di masa depan,” bebernya.

Franky juga meyakini jika Yamaha sedang mengupayakan yang terbaik untuk para pembalapnya. “Kami yakin Yamaha bekerja dan kami berusaha memberikan yang maksimal. Kemudian kita akan melihat di mana kita akan berada. Seperti yang saya katakan, saat ini kami berada di 2 dan 5,” pungkas Franky. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like