Jorge Martin Ancam Ducati, Jika Tidak Tim Pabrikan (2023) Siap Pindah Ke Lain Hati

BeritaBalap.com-Jorge Martin (Pramac Racing) memang sudah beberapa kali mengatakan niatnya untuk masuk ke tim utama Ducati (Lenovo Ducati). Tujuannya agar lebih terbuka peluang meraih juara dunia MotoGP.

BACA (JUGA) : Akhirnya Marquez Berkomentar Soal MotoGP Tanpa VR46 Mulai Tahun Ini

Dalam konteks ini adalah menggantikan kursi Jack Miller karena Francesco Bagnaia ‘Pecco’ akan melakukan perpanjangan kontrak. Namun tentu saja, tidak semudah itu. Manajemen Ducati pasti akan melihat hasil dari seri-seri awal MotoGP 2022.

koizumi

Selain nama Jorge martin, pastinya Miller tidak mau kehilangan kursinya. Belum lagi potensi muda Enea Bastianini. Yang menarik, Jorge Martin meminta kontrak segera dengan Ducati dan juga menegaskan bahwa ia membuka pinta bagi tim lain yang ingin bernegosiasi.

BACA (JUGA) : Tes Privat Moto2 & Moto3 Jerez (16 Feb) : Ai Ogura Dan Tatsuki Suzuki Tercepat, Mario SA..?

“Jika podium dan kemenangan datang, langkah paling logis adalah membidik Ducati merah untuk tahun depan, ”tutur Jorge Martin yang dikutip dari Corsedimoto.

“Tujuan utama saya adalah pergi ke tim resmi dan saya ingin menandatangani kontrak sesegera mungkin. Tapi saya terbuka untuk proposal lain. Seorang pembalap selalu menginginkan pilihan terbaik, ”tegas Jorge Martin yang juga rookie of the year atau pendatang baru MotoGP 2021. BB1

Hasil Tes Kombinasi MotoGP Mandalika (11-13 Feb) :

Facebook Comments

You May Also Like