Jorge Martin Unik ! Akui Ingin Prestasi Seperti VR46 Tapi Belajar Dari MM93

BeritaBalap.com-Rookie of the year atau pendatang baru terbaik MotoGP 2022 ternyata punya 2 nama pembalap yang jadi panutan. Itu Valentino Rossi dan Marc Marquez.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ancam Ducati, Jika Tidak Tim Pabrikan (2023) Siap Pindah Ke Lain Hati

Masing-masing punya posisi yang berbeda. Kalau VR46 yang dicontoh adalah prestasinya. Itu yang jadi motivasi pembalap asal Spanyol usia 24 tahun tersebut. Paling tidak mendekati prestasi juara dunia sebanyak 9 kali tersebut.

koizumi

Bagaimana dengan Marc Marquez ? Ternyata gaya balap MM93 menjadi referensinya dalam meningkatkan skill balap. Jorge Martin akui selalu melihat MM93 dalam menjalani race. Faktanya memang Jorge Martin punya gaya balap yang juga agresif.

BACA (JUGA) : Jorge Martin Ungkap Masalah Besar GP22nya Hingga 3 Kali Insiden Crash

“Saya ingin menjadi seperti Valentino Rossi untuk semua yang telah dia menangkan dalam karirnya. Saya ingin setidaknya lebih dekat dengan apa yang dia menangkan, ”tutur Jorge Martin yang menegaskan targetnya adalah masuk dalam formasi tim utama Ducati.

“Saya mencoba belajar dari Marquez karena dia adalah contoh bagi semua orang. Saya melihatnya di trek 100 persen, bahkan Honda telah meningkat banyak dan saya pikir tahun ini dia akan mampu memperjuangkan gelar juara, ”tambah Jorge Martin yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like