Fritz Yohanes PARD Pastikan Timnya Disupport Pabrikan Honda (AHM), Fokus Seeded !

BeritaBalap.com-Pemilik tim Putra Anugrah Racing Division (PARD) yang bermarkas di Wonogiri, Jawa Tengah menegaskan bahwa timnya sudah resmi disupport pabrikan Astra Honda Motor (AHM). Jadi ini tahun pertama ya berkompetisi dengan pacuan berbasic Honda GTR ataupun motorsport CBR250RR dan CBR150RR.

“Saya pastikan bahwa kita disponsorin Honda, juga sebelumnya ada Grab. Ini tahun pertama kita bersama Honda dan kita akan membuktikan diri sebagai yang terbaik, “tutur Fritz Yohanes yang berkolaborasi dengan tokoh senior otomotif asal Sidrap. Rusdi Masse.

Dalam konteks ini, pembalap senior Rafid Topan yang mempertemukan dan mengkolaborasikan mereka berdua. Sekilas informasi saja, PARD ini dulunya privateer, kemudian sempat bergabung dengan tim Yamaha (2016-2017), lalu privateer lagi dan musim 2020 ini bersama Honda.

koizumi
Ini desain service car tim Honda PARD Grab musim 2020

Sehubungan pembalap tim Honda PARD Grab yang dimanajerin oleh Billy Khevalindo, dipastikan fokus ke seeded saja. Tidak ada pemula. Untuk OnePrix diperkuat 3 pembalap, yaitu Rafid Topan yang memang langganan juara saat OnePrix 2019 lalu, kemudian juga Faisal “Sidoel” Baharuddin dan M Erfin.

“Namun untuk balap motorsport (IMS), kita akan lakukan pengujian karena akan memakai 2 pembalap saja. Akan ditentukan nantinya siapa yang mendampingi Topan, “tambah Fritz Yohanes yang sehari-hari beraktifitas sebagai kontraktor alat-alat berat, juga pertambangan dan saat ini merambah ke bisnis transportasi dan. mini market. BB1

Tonton VIDEO Tentang 4 Pembalap Yang Sudah Menikah & Punya Anak Tetapi Prestasi Tetap Spesial :

Facebook Comments

You May Also Like