Jangan Lewatkan ! Channel YouTube RCB Indonesia, Ada Program “Obenk Bang Rudz”, Bahas Teknis RCB-Proliner-UMA Racing


BeritaBalap.com- Jangan lewatkan ya ! Channel YouTube RCB Indonesia hadirkan program “Obenk Bang Rudz” yang membahas teknis produk RCB, Proliner dan UMA Racing. By the way, dengan hadirnya media YouTube, maka jelas memberikan keuntungan besar buat para pelaku dunia bisnis usaha apa saja.

Langkah ini sudah dilakukan oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1) selaku distributor resmi di Indonesia untuk produk aksesoris motor brand Racing Boy (RCB) asal Malaysia. Termasuk part racing yaitu Uma Racing yang juga dari Malaysia.

Selain itu, N1 juga memasarkan knalpot aftermarket yang namanya sudah besar untuk pasar Indonesia maupun Asia yaitu Proliner. Ada beberapa program jam tayang di YouTube channel yang diproduksi oleh tim creative dari bagian promosi PT. Enwan Multi Partindo (N1) yang sudah tayang di YouTube Channel.


Proses pembuatan video program Obenk Bang Rudz

“Ada program terbaru yang barusan saja kita launching, kontennya cukup menarik kita kasih judul Obenk Bang Rudz. Konten Obenk Bang Rudz ini temanya lebih mengarah ke technical product knowledge. Yang akan banyak mengupas tentang masalah part aksesoris RCB. Baik secara fungsional part, tips perawatan, juga customisasi untuk modifikasi motor,” jelas Bang Joe Mohawk selaku programmer atau penanggung jawab program.

Bukan hanya itu saja, tapi pada konten Obenk Bang Rudz ini juga akan mengupas tuntas tentang engine part racing brand Uma Racing. Isinya sama lebih ke masalah technical fungsi dari part Uma Racing yang sudah mendominasi dunia balap tanah air. Juga ada pembahasan masalah knalpot Proliner.

Yang pasti, di program Obenk Bang Rudz ini, kalian bisa lebih banyak mendapatkan informasi part RCB, Uma racing, juga Knalpot Proliner.

So, silahkan kunjungi chanel YouTube RCB Indonesia bila kalian ingin menikmati tayangan untuk produk RCB. Dan bila kalian ingin menyaksikan produk Uma Racing kunjungi akun ‘Uma Racing Indonesia’ di YouTube. Begitupula bila kalian ingin menyaksikan keunggulan knalpot Proliner, bisa mengunjungi YouTube dan ketik ‘Proliner Indonesia’. Tim

Facebook Comments

You May Also Like