FSCM Race Memperingati Hari Sumpah Pemuda : Gairah Muda-Mudi, Tembus 351 Starter

Beritabalap.com – Semangat Hari Sumpah Pemuda tergambar pada gelaran event FSCM Race Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang berlangsung Sabtu (28 Oktober 2017). Perjuangan pebalap muda sukses diramaikan 351 starter. Pastinya berjuang menuju podium tertinggi. Oh ya, sirkuitnya di tengah markas militer Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jawa Barat.

Jelas saja penuh semangat, dari total 21 kelas yang digeber oleh Kaka Racing selaku pihak penyelenggara yang ditunjuk FSCM terbukti sekali balap langsung mengganjar 5 kategori juara umum. Mulai dari kelas open, kelas pemula, 2 kelas cornering sampai juara umum kelas wanita. Mantap kan bro !

Zulkarnain (Tengah), Hery Susanto (Berjenggot) Hidayat Kaka Racing (Baju biru logo FSCM besar)

“Sengaja kami pilih lintasan Brigif, Cimahi ini karena lokasi yang berdekatan dengan kota Bandung yang juga sangat berhubungan dengan peristiwa heroik Bandung Lautan Api. Selain juga pastinya mengenalkan produk-produk unggulan FSCM. Pastinya disini juga para pelaku balap yang penuh semangat di hari Sumpah Pemuda ini dapat merasakan langsung keistimewaan produk FSCM, seperti rantai dan gir,” bilang Zulkarnain, Dept. Head marketing FSC di damping Hery Susanto Marketing FSCM dan Hidayat dari Kaka Racing.


Menariknya, gelaran balap persembahan yang bekerjasama dengan FSCM ini mengalami peningkatan jika ditilik dari gelaran pertama dengan titel FSCM Ramadahan Race bulan Juni lalu yang berlangsung di Sentul, Bogor. “Lumayan ada peningkatan kalau di lihat dari jumlah starter. Ini artinya gelaran balap FSCM Race di nantikan para pelaku balap. Rencananya, untuk tahun ini kita masih menyisakan 1 seri yang akan berlangsung di daerah Jateng,” tutup Zulkaernain. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like