Ternyata Marquez Berharap Rossi Lanjut Balap (2021), Demi Kualitas MotoGP ?

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez (Repsol Gonda) berharap juga agar Valentino Rossi dapat memperpanjang kontraknya untuk musim 2021. Jadi jangan pensiun dulu ya.

Alhasil, konteks ini sama dengan yang diharapkan Bos Dorna, Carmelo Ezpeleta sebagai penyelenggara MotoGP. Aura VR46 sangat diharapkan saat ini, terlebih di tengah kondisi Virus Covid-19 yang membuat seri MotoGP belum satu kalipun dipentaskan. Butuh sosok yang ikut menggairahkan karena fans The Doctor itu fanatik dan ada di banyak negara.

BACA (JUGA) : Setelah Miliki 7 BMW, Marc Marquez Punya Mobil Baru Lagi, Apa Ya ?


“Untuk MotoGP, jika Valentino tetap balapan itu bagus, jika Jorge kembali, dia positif, kemudian jika Pedrosa membuat wild-card, itu juga bagus. Ada lebih banyak juara dunia di lintasan dan itu positif. Ketika salah satu juara hebat ini mengakhiri karir olahraga mereka, itu tidak baik untuk MotoGP, tetapi itu terjadi karena memang eranya berakhir, “ucap Marc Marquez dalam interview dengan #CasaSkySport bersama para penggemarnya.

Pada bagian lain, Marquez juga menjawab pertanyaan tentang siapa rival atau lawan yang dihormatinya ? Ternyata ada beberapa nama dan disebut bahwa dari Andrea Dovizioso, ia memperoleh pendekatan atau cara yang berbeda.

BACA (JUGA) : Wow..! Dovizioso Sebut Marc Marquez Pengecut, Tidak Berani Motor Berbeda

“Lawan yang paling saya hormati di trek ? Katakanlah saya punya lebih dari satu. Apa yang saya hargai di trek adalah bakat dan apa yang mereka lakukan, ada Quartararo, kemudian Valentino dan Dovizioso, dari siapa saya belajar banyak ? Andrea menunjukkan kepada saya pendekatan lain yang sangat menarik untuk balap. Saya menyukai mereka,  Miller yang sangat menyenangkan, Aleix Espargaro dengan saya memiliki hubungan yang baik dan juga Dani Pedrosa, “tambah Marc Marquez yang sudah perpanjang kontrak dengan Honda hingga 2024. BB1

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like