FSCM Racing Challenge 2018 Tasikmalaya : Terbukti, Hadiah Langsung 2 Unit Motor

BeritaBalap.com-Terekam jelas kemeriahan seri pembuka FSCM Racing Chalange 2018 yang berlangsung di lintasan permanen Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar, Minggu kemarin (4/3). Pasalnya, hajatan event FSCM pabrik rantai satu-satunya di Indonesia ini langsung menggelontorkan 2 unit sepeda motor.

Maka tidak heran jika 305 starter merangsek memadati gelaran balap. Bak gayung bersambut, ribuan penonton pun tidak mau ketinggalan menyaksikan gelaran balap yang juga menyuguhkan aksi freestyle ini.

Rifan Amando dan Hery Susanto dari Marketing FSCM Manufacturing Indonesia

“Tahun ini kita kemas lebih spesial lagi. Dua unit sepeda motor langsung kita gelontorkan untuk juara di kelas matic 115 cc wanita dan juara MP5. Untuk seri selanjutnya kita sesuaikan daerahnya. Maksudnya, dalam sekali balap kelas apa saja yang nantinya langsung ada hadiah semacam ini, “kompak Rifan Amando dan Hery Susanto, Marketing FSCM Manufacturing Indonesia.

koizumi

Nah,  jadi sekali balap langsung gelontorkan 2 unit sepeda motor ya. Lalu, tiap daerah kelas-kelasnya berbeda. Menyesuaikan daerahnya, kelas yang sedang ngehits itu yang nantinya bakal menjadi kelas idola.

“Oh ya, untuk kelas yang langsung dapat sepeda motor ini kita bekerja sama dengan Pirelli dan Suzuki. Jadi ban wajib menggunakan Pirelli dan sang juara berhak memboyong motor varian matik dari Suzuki,” lanjut Rivan dan Hery yang rencananya tahun ini akan menggelar 8 balap di wilayah Sumatra, Jawa dan Bali.

Wah,… Mantap…!!! Edhot.

Facebook Comments

You May Also Like