Wow ! IMI Jateng Mengamuk ! Usul Borongan 4 Seri MotoPrix 2021 Jawa, Ini Jadualnya

BeritaBalap.com-Edan sekaligus jos ! Pengprov IMI Jateng yang mana saat berita ini ditulis sedang mempersiapkan hajatan besar Musprov IMI Jateng yang akan dihelat Jumat-Sabtu (10-11 April), terbukti nyata, berani dan otentik untuk mengajukan usulan pelaksanaan seri Kejurnas MotoPrix 2021 region Jawa.

Langsung berakselerasi ditengah fenomena jadual MotoPrix 2021 Jawa yang kosong. Demikian konteks respon Pengporv IMI Jateng ini tertuang dalam lembar surat perihal USULAN KALENDER OLAHRAGA NASIONAL IMI 2021.

Mantap dan spesialnya, langsung diborong 4 seri yang menurut informasi akan dipersembahkan Indiel Racing Organizer. Wow.. mantap ! Ini memang EO penyelenggara yang sudah membuktikan konsistensinya dalam menggairahkan dunia balap nasional, terlebih ditengah pendemi Covid-19.


Tidak tanggung-tanggung ya usulan IMI Jateng dan belum pernah ada yang demikian. Jadi sejarah perjalanan balap nasional dong ! Oh ya,  surat usulan tersebut ditanda-tangani langsung Kabid Olahraga Pengprov IMI Jateng, HM Sutejo.  Dibawah ini bocoran suratnya.

 

Tentu saja, langkah kedepan akan ada proses di Olahraga Motor PP IMI khususnya bagian On Road yang dikomandoi Medya Saputra. Namun dalam suatu kesempatan, Medya Saputra menyabut bahwa ia akan mengupayakan untuk seri Kejurnas MotoPrix 2021 Jawa dalam sirkuit yang variatif. Tidak monoton pada satu trek. Itu opini nya.

Tentu saja, kita tunggu perkembangan lebih lanjut, apakah ke-4 putaran usulan Pengprov IMI Jateng tersebut siap berlangsung atau direvisi. Isunya, usulan ini bersifat mutlak. Pengprov IMI Jateng maunya borongan. Tidak mau diselingin yang lain. Maunya eksklusif sebagai upaya pionir penyelamatan MotoPrix 2021 Jawa.

Apakah betul rumor eksklusifitas ini ? Nanti penulis investigasi lebih dalam ya karena besok pagi akan menuju Semarang untuk mengikuti serunya pemilihan Ketum Pengprov IMI Jateng. BB1

Jadual Usulan Schedule MotoPrix 2021 Jawa :

 

Facebook Comments

You May Also Like