Fun Mini Race 2023 Tasikmalaya (8 Jan) : Ada Coaching Clinic, Latber, Hingga Doorprize Menarik

BeritaBalap.com- Buat kalian para pecinta balap jangan sampai terlewat ajang Fun Mini Race 2023 yang akan berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar pada Minggu, 8 Januari mendatang. Selain menghadirkan Fun Mini Race, kalian juga bisa mengikuti Coaching Clinic, Latber hingga Doorprize menarik yang siap dibagikan.

Untuk Fun Mini Race, bakal menghadirkan kelas-kelas Sport, Bebek hingga Scooter 2Tak, lalu ada juga kelas-kelas Bebek 4Tak, Kelas Matic, MiniGP hingga kelas Sunmori. Wuih, komplit pokoke ! Makin istimewa dan spesial lantaran pada kesemptan ini juga bakal menghadirkan sesi Coaching Clinic.

koizumi

Dibilang istimewa, lantaran Coacihing Clinic tersebut bakal menghadirkan 3 eks pembalap Nasional Priyangan Timur yang memiliki segudang prestasi dikancah balap tanah air. Mulai dari Wawan Hermawan owner WH19 Racing School, Oki Ristan Dedengkot 86 Ristan Racing School dan Irfan Chupenk.

Dari mereka, peserta Fun Mini Race bakal mendapatkan pengalaman hingga pelatihan skill hingga wawasan seputar dunia balap. Makin lengkap dengan bakal dibagikannya seabreg doorprize menarik yang akan diberikan pada para peserta dan pemenang gelaran tersebut.

Ohiya, cukup mengeluarkan kocek Rp 350 ribu sebelum tanggal 6 Januari 2023 mendatang kalian bisa mengikuti event ini untuk mengisi kekosongan akhir pekan kalian diawal tahun. Sedangkan untuk informasi lebih lanjut seputar gelaran event dan pendaftaran bisa langsung menghubungi Uciel Deo (085219876464). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like