Tim Marc VDS Terancam Bubar ? Bos Besar : Kita Balapan Hingga 2021 !

BeritaBalap.com-Bukan rahasia umum, hadir spekulasi yang semakin menguat sehubungan hubungan yang kurang harmonis antara manajer tim Marc VDS Honda, Michael Bartholemy dan pemilik tim, Marc van der Straten.

Bahkan infonya akan masuk ke atas meja hijau alias gugatan di pengadilan. Oh ya, patut dipahami saja bahwa tim Marc VDS punya tahapan yang sangat siap sejak sebelum Moto3 (FIM CEV Moto3 Junior), kemudian Moto2 dan MotoGP.

Tahun inni di level MotoGP diperkuat dua pendatang baru, Franco Morbidelli dan Tom Luthi. Lebih lanjut, Marc van der Straten sebagai big-bos atau bos besar menegaskan bahwa timnya akan berlanjut hingga tahun 2021. Jadi konglomerat minuman bir asal Belgia ini menepis berbagai rumor tidak sedap yang beredar.

koizumi

“Saya ingin mengirim pesan kepada semua orang di paddock MotoGP dan penggemar balapan. Bahwa saya mendengar banyak rumor tentang tim kami akhir pekan ini di paddock Jerez. Oleh karena itu, saya ingin mengklarifikasi situasi untuk semua pihak yang peduli dan berkepentingan. Kami akan terus balapa berlomba pada tingkat yang kompetitif, seperti yang terjadi sekarang hingga tahun 2021. Itulah niat saya. Dan itulah yang akan saya lakukan, “ucap Marc van der Straten yang sudah berusia 70 tahun.

Beberapa waktu lalu diberitakan pula, bahwa Manajer Tim, Michael Bartholemy sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pabrikan sebagai pemasok mesin untuk musim balap 2019 ataupun seterusnya. Kemungkinan besar merapat ke Suzuki. Jika tidak, dapat pindah ke Yamaha atau setia di Honda dengan berbagai klausul yang keras karena ketidakpuasan dalam 3 tahun belakangan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like