Penting ! Ini Jadual 5 Seri Balap SCP 2023, Launching Awal Februari di Jakarta

BeritaBalap.com-Manajemen penyelenggaraan kompetisi road race bertajuk Sumatera Cup Prix 2023 (SCP 2023) terus bergerak. Tidak ada kata santai. Hajar terus. Informasi Aktual, mereka mengumumkan 5 seri balap SCP 2023 yang akan dimulai pada pertengahan Juni nanti.

Jadi memang timingnya lebih lambat dibanding tradisi tahun sebelumnya. Tentu saja, ada alasan logis yang menjadi acuan. Ada misi penting sehubungan upaya mengapresiasi rider dan selanjutnya menghimpun kekuatan untuk dapat mendatangkan lebih banyak pembalap terbaik dalam pentas balap bergengsi yang sudah berjalan sejak musim 2017 tersebut.

BACA (JUGA) : Balapan Beginner (OP4/MP4) Tahun Depan (2023) Dijamin Lebih Seru Karena..

koizumi

“SCP 2023 dimulai pada bulan Juni. Kenapa demikian ? Karena ini berdasarkan masukan banyak pembalap untuk tidak berdekatan dengan jadual Kejurnas MotoPrix 2023 Sumatera ataupun Kejurnas OnePrix 2023. Jadi ada banyak pembalap top di OnePrix 2023 yang akan mengikuti SCP 2023 secara full series, “terang Aris Sandro, salah satu aktor pelaksanaan SCP 2023.

Dua aktor SCP Mawan Dragon (kiri-topi merah) dan Aris Sandro (Kanan-Topi IRC) yang mengapit Dodiyanto IRC (tengah) dari pihak sponsor utama SCP selama ini

Oh ya, untuk lokasinya memang sengaja masih kita simpan. Insha Allah saat launching pada Awal Februari 2023 di Rumah Makan Sederhana Jakarta akan diumumkan, “tambah Aris Sandro yang pastinya disupport Mawan Dragon selaku CEO SCP 2023.

BACA (JUGA) : Regulasi Teknis 2023 Yamaha Bantu Honda Di Seeded ? Honda Bantu Yamaha Di Beginner Dan Rookie ?

Prediksi penulis, seri pembuka dan penutup SCP 2023 ada di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi atau opsi lain dimana Zabaq tetap dapat jatah 2 putaran walaupun bukan pembuka dan penutup. Kenapa demikian ? Inipun ada misi signifikan yang diemban. He he he he..BB1

Facebook Comments

You May Also Like