Gabung Tim Baru, Arkana Okctane Semakin Menggebu Tarung Kelas Rookie Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Bergabung dengan tim baru, Arkana Ocktane semakin menggebu tarung kelas Rookie Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali & Nuasa Tenggara) seri pembuka yang akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang, Jabar (18-19/5) akhir pekan ini.

Hyupe, Arkana Ocktane untuk musim balap tahun ini mendapat kepercayaan untuk memperkuat skuad Honda Daya Jayadi Pirelli SKF RSV Racing Team yang digawangi oleh Ahmad Jayadi sang legenda balap Indonesia era 1990-an. Wah mantap nih…!

BACA JUGA : Mantap ! Tim Milik GHP Tampil Perdana Di Motoprix 2024 Subang

koizumi

Mantapnya lagi, Rider cilik penuh talenta bernama lengkap Moch Arkana Ardin Kurniawan ini merupakan anak kandung dari Arie Ocktane, salah satu pembalap senior yang memiliki segudang pengalaman dikancah balap. Jadi, darah balap pastinya sudah mengalir deras dalam aliran darahnya.

“Alhamdulillah, Arkana tahun ini memperkuat Honda Daya Jayadi Pirelli SKF RSV Racing Team dan perdana akan bersaing dikelas Rookie Motoprix 2024 Subang. Untuk proses adapatasi dari Beginner ke Rookie, Arka terbilang sangat cepat,” buka Arie Ocktane.

BACA JUGA : Debut Perdana, EFJE Racing Siap Pertahankan Kejayaan Duet Akbar Abud Dan Racetech Di Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Arie Ocktane yang mengawal langsung Arkana diajang Motoprix 2024 Subang lalu menambahkan. “Adaptasi berjalan cepat karena sebelumnya Arkana menjalani latihan fisik yang lumayan berat. Semoga untuk race besok, selain menambah jam terbang juga mendapatkan hasil yang terbaik dikelas Rookie,” tukasnya.

Oh ha, pada skuad tim barunya, Arkana Ocktane akan berduet dengan Andra Arya Setya Ismaya, rider asal NTB yang juga adik kandung dari Aldiaz Aqsal Ismaya. Mereka berdua akan berjuang bersama menghadapi sengitnya persaingan kelas Rookie.

So, good luck in your new team..! Edhot

Facebook Comments

You May Also Like