Serem ! Ini 3 Rider Sport 250 & 150 Tim Yamaha Akai Jaya MBKW2 di Seri Ke-2 Kejurnas MRS

BeritaBalap.com-Mantap kali formasi 3 pembalap utama tim Yamaha BAF Yamalube Akai Jaya MBKW2 yang akan bersaing dalam Kejurnas MRS 2024 di Sirkuit Mandalika, Lombok. Tepatnya tanggal 25-26 Mei ya. Jadi Minggu depan dari ketika berita ini ditulis.

Siapa saja ketiga pembalap dari tim yang dimiliki Andi Raja Limbunan (ARL) dan manajer Keshley Akai Jaya ini ? Adalah duet kakak-beradik Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM).

Saat seri awal mereka tidak bisa tampil karena berkompetisi di balap dunia WorldSSP300 Catalunya Spanyol, sedangkan yang satu pembalap lagi adalah Wahyu Nugroho yang selama ini konsen di kelas Supersports 600 hajatan Asia Road Racing Championship 2024 (ARRC 2024).

koizumi

BACA (JUGA) : Ternyata Abimanyu Fermadi Gabung Yukido Race Team By Pride, Balap Kejurnas MotoPrix Jawa Dan MRS

Tentu saja, menarik untuk mencermati pertarungan mereka. Yang pasti, kompetisi dalam putaran ke-2 Kejurnas MRS 2024 menjadi semakin ketat dibanding saat seri awal (1).

Sehubungan persiapan motor berbasic Yamaha YZF-R25 dan YZF-R15 sudah siap tempur. Sudah dipersiapkan jauh hari. Demikian diutarakan mekanik Dwix MKO Racing saat bertemu penulis di putaran pertama Kejurnas MotoPrix 2024 di Sirkuit Gery Mang Subang Jawa Barat (18-19 Mei).

“Motor sudah ready semua, Mas. Memang sudah kita persiapkan jauh hari. Jadi untuk Sport 250 cc sudah disiapkan 3 motor dengan regulasi 2024 dan juga yang sport 150, “tukas Dwix MKO Racing yang merupakan mekanik senior karena penulis mengenalnya sejak awal tahun 2000-an. BB1

Facebook Comments

You May Also Like