Kenapa Pecco Sebut Tidak Adil Jika Bastianini Digantikan Jorge Martin Tahun Depan ?

BeritaBalap.com-Berbagai spekulasi berita muncul sehubungan dengan Enea Bastianini (Ducati Lenovo) yang akan digantikan Jorge Martin (Pramac Racing). Maksudnya untuk tahun depan (2024).

BACA (JUGA) : Pol Espargaro Ungkap Masalahnya Saat Bareng Marquez, Kondisi Tegang Dan Kaku Jika Finish Di Depannya

Tentu saja, ini semua jika mengacu pada prestasi spesial yang diraih Jorge Martin hingga saat ini. Terbukti hanya berjarak 13 poin saja dengan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) yang pimpin klasemen sementara. Kondisi ini menjadi semakin kuat jika kemudian Jorge Martin meraih juara dunia MotoGP musim 2023.

koizumi

Nah, Bagnaia Pecco ikut berkomentar soal ini. Dia menyebut tidak tahu menyangkut persoalan pergeseran pembalap tersebut, tetapi menyebutnya dengan kata tidak adil jika Bastianini digeser Jorge Martin. Faktor cedera serius Bastianini saat seri awal Portimao Portugal memang membuat Bastianini cukup lama absen.

BACA (JUGA) : Wow, Yamaha Siap Pindahkan Pusat Pengembangan Motor Di Eropa, Bukan Di Jepang Lagi !

“Saya tidak tahu. Saya tidak berpartisipasi dalam keputusan tertentu dan saya tidak mau. Tetapi ini tidak adil bagi Bastianini karena musim yang dia jalani, namun saya disini hanya untuk balapan, ”tukas Pecco yang dilansir dari Motosan. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like