Gadhuro Dragbike 2019 Kendal : Yang Suka Protes, Ini Bukti Dominasi Matik 200 Tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-up

BeritaBalap.com-Konsisten menunjukkan prestasi. Bukan sekedar bicara dan pastinya tidak pernah protes dengan kompetisi yang tersaji. Selalu sportif. Itu dia pacuan Matic 200 cc berbendera tim Bank BJB GBU RTP6 OP27 Jet-Up.

Aktual menunjukkan taringnya dalam kompetisi balap karapan bertajuk Gadhuro “Puas” Swallow Dragbike 2019 yang memasuki seri ke-4 dan dihelat di Sirkuit NP Tentara Pelajar (Patebon), Kendal, Jawa Tengah, Minggu kemarin (24 November).

Fakta dominannya berlangsung dalam kelas Matic TU 200 cc (Poin) lewat joki Hendra Kecil yang merebut podium juara, kemudian terbaik pula dalam kategori Matic TU 200 cc (Pemula Poin) bersama dragbike Dwi AW.

Bahkan finisher ke-2 dan ke-3 nya juga milik tim yang sama dengan petarung Opick Acil dan Iqbal Gimbal. Jadi itu ya buktinya. Begitu mendominasi.

Haji Rio Teguh Pribadi, tunggu kejutan riset saya selanjutnya ya

So, yang kebanyakan protes, ayo tarung lagi. Jangan main di event tertentu saja, buktikan semua di berbagai trek. “Tunggu kejutan saya selanjutnya ya. Ini belum final. Sedang diriset klep titanium custom dari Amrik, juga beberapa barang mewah lainnya, “ujar Haji Rio Teguh selaku pemilik tim.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like