Gadhuro Dragbike 2020 Tegal : Tim H. Putra 969 Racing Team Catat Rekor Best Time 6,5 Detik, Ninja by Yusron Alifka

BeritaBalap.com-Selamat dan sukses untuk keberhasilan tim “sultan” dengan label H. Putra 969 Racing Team yang sukses menghantar Dwi AW mencatat rekor best-time 6,55 detik.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Gadhuro Dragbike 2020 Tegal (15 Agustus)

Itu dalam jarak 201 meter pada event bergengsi Gadhuro Erzhet Kingland Rob1 Tebox’s Aqiela Dragbike 2020 seri ke-2 yang dihelat di Sirkuit Jl. Jalingkut Kota Tegal, Jawa Tengah, Sabtu (15 Agustus).

koizumi
H. Putra Rizky selaku pemilik tim yang memang “gila” balap, baik dragbike ataupun road race dan menekuni balap mobil juga (reli)

By the way, ini sebuah pencapaian spektakuler karena tim profesional ini belum lama dibentuk. Maksudnya, bukan pemain baru tetapi lebih konsen di event-event resmi tahun 2020 ini. Pemilik tim adalah H. Putra Rizky yang juga pengusaha muda sukses, sedangkan komandan lapangannya ialah Dendy Bre.

Mereka membawa kisaran 10 motor untuk dragbike 2020 Tegal ini. Oh ya, pacuan Ninja FFA (Free For All) yang dibesut Dwi AW adalah hasil karya mekanik M Yusron Alifka Motor yang bermarkas di Sleman Yogyakarta.

Sampai disini, jelas dan tegas bahwa Dwi AW mampu mengoptimal mesin dari tuner senior M Yusron yang identik dengan karakter tenaga bawah yang lebih agresif. Sekali lagi, selamat untuk pasukan H. Putra 969 Racing Team. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like