KTM MotoGP Rookies Cup 2020 Austria : Mario SA ke-13, Podium ke-2nya Usia 14 Tahun

BeritaBalap.com-Pada akhirnya, pembalap tanah air berusia 16 tahun, Mario SA harus puas di urutan ke-13 dalam race pertama (1) dari gelaran Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020 di Sirkuit Spielberg, Austria, Sabtu (15 Agustus).

Mario SA yang masuk tahun ke-2 dalam hajatan ini tertinggal 4,7 detik dari Pedro Acosta yang meraih podium juara. Sekilas informasi saja, Pedro Acosta ini adalah joki asal Spanyol berusia 16 tahun dan tahun lalu ada di deretan ke-2 dalam klasemen akhir.

Yang menarik, bahwa dalam kompetisi yang menggunakan pacuan KTM RC250R ini, bahwa podium runner-up atau ke-2nya milik racer yang masih berusia 14 tahun, yaitu David Munoz, juga ke-3 nya yang berumur 15 tahun. Mereka ini adalah rookie atau pendatang baru.

koizumi

“Itu adalah balapan yang sangat mengasyikkan. Sangat menyenangkan, motornya oke dan saya mendorong dengan sangat keras. Saya tidak bisa melewati Pedro di tikungan terakhir meskipun saya ada disana. Saya tidak ingin membuat prediksi tentang besok, tetapi saya yakin saya akan mencoba. “ucap Munoz yang juga berasal dari Spanyol dan lahir pada 15 Mei 2006.  BB1 (Ket FOTO : Red Bull KTM MotoGP Rookies Cup 2020)

Facebook Comments

You May Also Like