Gadhuro Dragbike Series 2022 : DRT Bawa Pulang 11 Piala Di Jalur 201 Meter dan 402 Meter !!

BeritaBalap.com – Setelah memborong 9 piala 4 kelas moge 402 meter di hari sabtu, Dmillers Racing Team (DRT) kembali menambah koleksi kemenangan mereka di jalur 201 meter hari minggu (24/4). Di jalur 201 meter mereka menambah 2 piala yang turun di kelas matic.

Dengan mengandalkan Daffa Ardelia di balap 201 meter, dirinya berhasil menymbang podium 2 di kelas matic 200cc khusus wanita dan podium 5 di kelas matic 200 tune up.

“Sementara ini di 201 meter kami turunkan Daffa Ardelia di kelas matic, dan alhamdulillah masih bisa berikan podium 2 di kelas matic wanita dan podium 5 di kelas matic 200cc,” ungkap Roy Manager DRT.

koizumi

Menurutnya, trend kemenangan DRT harus terus ada tiap seri balap yang diikutinya. Makanya, DRT bakal terus melakukan riset untuk motor yang bakal digunakan balap musim ini.

BACA (JUGA) : Gadhuro Dragbike 402M Series 2022 : DRT Borong 402 Meter Podium Di 4 Kelas Ini !!

Gunawan Owner Dmillers Racing Team Terus Berharap Trend Podium Ada Tiap Seri

“Riset masih jalan terus, kami terus berharap trend kemenangan di tiap serinya bisa ditutup dengan menjadi juara umum di musim ini. Terima kasih juga pada tim dan pembalap yang sudah berjuang keras untuk DRT,” tambah Gunawan Tjakrakusuma owner DRT.

Dengan begitu, di gelaran perdana Gadhuro kemarin tim DRT membawa pulang total 11 piala kemenangan dengan mengandalkan 4 pembalap utamanya yaitu Qbot, Ricko Bochel, Hendra Kecil dan Daffa Ardelia.

“Semoga kemenangan seri perdana ini bisa berlanjut dan bisa lebih baik di seri berikutnya, dan di seri berikutnya kami bakal berusaha tampil lebih baik lagi supaya bisa bawa pulang podium terhormat di kelas utama,” tutup Roy dengan full senyum maszeh. CHR

Facebook Comments

You May Also Like