Tim Gajser Fokus Hal Positif Menuju MXGP 2022 Latvia

BeritaBalap.com- Kroser andalan HRC, Tim Gajser fokus hal positif menuju MXGP 2022 Latvia (23-24/4) akhir pekan ini. Pasalnya, peraih juara dunia motocross 4 kali ini memiliki beberapa kenangan baik maupun buruk diatas lintasan Kegums, Latvia yang memiliki panjang 1,7 Km ini.

BACA JUGA : Tim Gajser Raih Kemenangan Grand Prix Ke-37 Di MXGP 2022 Trentino

“Latvia memiliki beberapa kenangan baik dan buruk bagi saya, tetapi saya fokus pada hal-hal positif, termasuk menang tahun lalu, dan saya ingin melanjutkan bagaimana saya berkendara sejauh ini dan pergi ke sana lalu menikmati diri saya sendiri,” buka kroser asal Slovenia ini.

koizumi

BACA JUGA : Honda Dan KTM Raih Kemenangan Sempurna, Ini Hasil MXGP 2022 Trentino

Meamng jika menilik hasil tahun lalu, kroser berusia 25 tahun ini mendapat kemenangan Grand Prix (GP) meski menyelesaikan balap dengan finish ke-2 pada kedua moto. Namun, Gajser yang diputaran sebelumnya mendapat kemenangan sempurna didepan fans fanatiknya yang rela menyebrang ke Trentino, Italia tentu akan lebih bersemangat di MXGP 2022 Latvia.

BACA JUGA : Tom Vialle Ambil Alih Pemuncak Klasemen MX2 Setelah Mengukir Kemenangan Sempurna Di MXGP 2022 Trentino

“Jelas, MXGP sebelumnya berjalan sangat baik, mendapatkan yang pertama musim ini dan bersenang-senang mengendarai Honda CRF450R saya di depan begitu banyak penggemar saya. Itu selalu baik untuk melihat dan mendengar mereka, dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada mereka karena telah menyemangati saya,” ujar Gajser.

BACA JUGA : Maxime Renaux Sang Rookie Luncurkan Serangan Balik Di MXGP 2022 Trentino

Gajser juga mengakui jika dirinya tetap intens melakukan latihan setelah melakoni debutnya diputaran sebelumnya. “Sejak Trentino, saya terus berlatih baik berlatih fisik di dalam ruangan maupun di luar ruangan dengan menunggangi motor. Semoga saya bisa mengulang kemenangan tahun lalu,” pungkas Gajser. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like