Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race 2019 Semarang : Hampir 100 Persen Starter Bebek 4 Tak TU 125 Pemula Pengguna Velg RCB

BeritaBalap.com-Ajang balap motor di Jawa Tengah kian dilirik perkembangannya. Makin menebarkan pesona. Ibarat gadis cantik, makin seksi dan makin aduhai. Sedap dipandang mata. Seperti terbukti aktual pada akhir pekan ini (23-24 Maret) dalam event bertitel Gadhuro RCB Proliner FDR Road Race Series 2019 di sirkuit permanen Mijen, Semarang, Jawa Tengah. Terlihat bahwa pembalap Jateng, khususnya pemula mulai menunjukkan atensi yang signifikan. Maksudnya, mereka semakin tertarik dan ramai yang ikutan.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Lengkap Gadhuro Puas RCB Pro Liner FDR Road Race Series 2019 Put. 1 Piala Wali Kota Semarang

Pastinya, segi hadiah juga sangat penting dalam memacu porsi semangat akan berprestasi. Lebih lanjut, ada fenomena menarik di Jateng. Apa itu ? Bahwa pada kelas poin seperti Bebek 4 Tak TU  125 cc Pemula RCB Proliner terlihat secara mayoritas, bahkan hampir 100 persen mengusung seperangkat set pelek Racing Boy (RCB).

koizumi

Tipe SP-522 ini adalah velg yang diklaim paling ringan. Menjadi pilihan kebanyakan tim papan atas nasional, bahkan juga di balap Asia Road Racing Championship (ARRC 2019). Apapun motornya, baik Yamaha, Honda ataupun Suzuki mengaplikasinya. Semua tersedia, baik untuk motor 4 tak ataupun motor bakar 2 langkah.

Bambang “Gadhu” Purwanto komandan Gadhuro Sport Club selaku promotor penyelenggara

Pada bagian lain, untuk kelas Bebek 4 Tak Tu 125 cc Pemula Kares. Semarang (RCB Proliner) digabung dengan kelas bebek 4 Tak TU 125 cc Pemula Poin. Ini bicara efektifitas dan produktifitas. Paham kan maksudnya !

“Peserta Bebek 4 Tak TU 125 cc Pemula Kares. Semarang RCB Proliner kami gabungkan dengan kelas  Bebek 4 Tak TU 125cc Pemula Poin. Mengingat kelas tersebut mayoritas mengunakan produk velg RCB dan Proliner, ”jelas Bambang Purwanto selaku komandan Gadhuro Sport Club. YOU

Facebook Comments

You May Also Like